Info Terkini

Permalink to Setelah 17 Tahun ‘Mandul’ Akhirnya Lahirkan Putri Cantik

Setelah 17 Tahun ‘Mandul’ Akhirnya Lahirkan Putri Cantik

Jangan pernah menyerah ketika berusaha untuk bisa mendapatkan keturunan. Belajarlah pada kisah yang dialami oleh salah seorang pasien Klinik Herbal Jeng Ana, Ibu Hajah Zubaidah.

Perempuan asal Cilegon ini sudah 17 tahun menikah, namun tidak juga dikaruniai buah hati alias ‘mandul’. Berbagai upaya telah dilakukan, mulai dari program keturunan melalui dokter, pengobatan alternatif dan sebagainya. “Selama 17 tahun saya berobat kemana-mana, tetapi susah diberi keturunan. Alhamdulillah setelah berobat ke Jeng Ana, sekarang saya sudah punya keturunan. Seorang putri cantik, usianya sudah 5 bulan. Lucu sekali,” kata perempuan yang ketika mengikuti program keturunan sekitar setahun lalu berusia 37 tahun.

Hj Zubaidah pun menuturkan, dirinya positip hamil setelah satu bulan mengikuti program keturunan Jeng Ana. Tetapi perempuan yang tidak pernah putus asa untyk berusaha ini terus melanjutkan program ini hingga akhir kehamilan, sehingga anaknya benar-benar lahir sehat dan cerdas. “17 tahun penantian benar-benar tidak sia-sia,” tutur Hj Zubaidah bangga, dalam acara Medika Natura di Jak TV, beberapa waktu lalu.

Jeng Ana pun menambahkan bahwa kekuasaan Allah tidak ada yang bisa menghalangi. “17 tahun itu sangat lama, sampai Hj Zubaidah meminta do’a sama Allah dengan memberangkatkan seseorang untuk haji, karena begitu kepinginnya mendapatkan keturunan,” terang Jeng Ana.

Dalam kasus Hj Zubaidah, problem yang membuat sulit mendapat keturunan terletak pada suami dan istri. “Dengan standar usia 37-38 tahun, kalau Allah memberikan jalannya, mungkin dengan perantara kami, bismillah, kun fayakun, yang penting ikhlas dan yakin, insyaAllah Tuhan memudahkannya,” tuturnya.

Jeng Ana pun menjelaskan bahwa untuk menjalani program keturunan sebaiknya keduanya, yakni pasangan suami istri. Pasalnya banyak kasus perempuannya saja yang melakukan berbagai upaya dan pengobatan. Tetapi sang suami tidak mau berusaha untuk mengecek kondisinya. “Baru setelah sekian lama sang suami mau mengecek spermanya, dan ternyata baru diketahui bahwa suami bermasalah. Karena itu, sebaiknya kalau melakukan program keturunan, keduanya suami-istri membawa hasil uji labnya,” terang Jeng Ana.

Dari sekian banyak problem pasien keturunan yang ditangani Jeng Ana, sebagian besar yang menjadi penghalang adalah karena kista. Jeng Ana menggolongkan kista ada tiga jenis, yakni:

-         Kista Coklat

-         Kista Endometriosis

-         Kista Jinak atau lemah

Kista coklat dan endometriosis, menurut Jeng Ana, hampir sama. “Biasanya pada saat menstruasi, sebelum atau sesudah, kita merasakan sakit yang melilit. Terkadang buang air besar juga susah, juga diiringi dengan mual, juga kepala pusing. Juga lemes, terkadang juga tidak bisa jalan. Malah ada yang mengalami kekejangan,” terangnya.

Sedangkan penderita kista yang jenisnya lemah atau jinak hampir tidak pernah merasakan sakit. “Baru kalau kistanya sudah besar, misalnya lebih dari 6 atau 7 cm merasakan kram di perut, begah dan lain sebagainya,” ujarnya.

Nah, khusus untuk Endometriosis, dari pengalaman Jeng Ana, sekitar 75 persen penderitanya sulit mendapatkan keturunan. Karena kalau Endometriosis membsar dan menekan saluran tuba bisa menimbulkan sumbatan. Akibatnya ada yang mengakibatkan hamil di luar kandungan. “Hingga akhirnya saluran itu dipotong. Satu dipotong, masih sisa satu yang belum. Dengan satu sel indung telur saja ada yang bisa berhasil. Seperti ibu yang tadi di testimoni, juga hanya satu sel indung telur sebelah kanan, karena yang sebelah kiri sudah diangkat karena Endometriosis yang sudah dioperasi tumbuh lagi, akhirnya operasi lagi tak juga sembuh. Akhirnya ikhtiar di tempat kami dan ternyata bisa hamil,” terang Jeng Ana.

Jadi, menurut Jeng Ana, pasien yang menjalani program keturunan harus memiliki keyakinan dan keikhlasan, karena hanya Allah yang menentukan bisa atau tidaknya seseorang memiliki keturunan. “Kami hanya perantara saja,” tuturnya.

Tidak Ada Artikel Terkait Yang Ditemukan.


43 Comments to Setelah 17 Tahun ‘Mandul’ Akhirnya Lahirkan Putri Cantik

  1. Fitri Nur Aisyah

    Assalamualaikum..

    Saya mau tanya untuk alamat klinik herbal jeng ana di Bali dimana ya?

    Terima kasih

    • Bisa Anda lihat di bagian bawah website (alamat klinik). Jl Imam Bonjol No.282 – Denpasar – Bali. Tlp: (0361) 9999277, 8761999

  2. Ria Wakhidiah

    Assamu’alaikum..

    Saya mau tanya untuk alamat klinik herbal jeng ana yang di surabaya belum ada ya..?

    Terimakasih.

    • Belum ada bu. Doakan saja semoga dalam waktu dekat bisa dibuka disana. Tks

  3. linda nurjanah

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    saya mau bertanya, saya sudah menikah selama 6 tahun, tetapi sampai saat ini saya belum di beri keturunan, dan sampai saat ini saya juga belum periksa ke dokter, tetapi saya mempunyai keluhan yaitu keputihan yang berlebihan dan menggumpal seperti tepung, tetapi tidak berbau.

    kira nya jeng ana mau memberi solusinya, dan untuk masalah ini butuh berapa paket.
    sebelum nya saya ucapkan banyak terima kasih.

    wassalammualaikum. wr. wb

  4. erma wanti

    ass jeng ana saya sudah menikah 9 tahun belum diberi keturunan, saat haid perut saya melilit dan mual-mual saya pernah dioperasi kista tapi sampai sekarang belum diberi keturunan. mohon penjelasannya

  5. andriyana

    saya laki-laki berumur 37 tahun dan istri berumur 30 tahun. keluhan istri saya setiap haid pertama suka sakit tetapi setelah di USG normal saja tidak terdapat kelainan seperti Kista. Apakah istri saya tergolong kista coklat?
    keluhan saya, di skrotum terdapat benjolan sebesar kelereng 3 buah letaknya diatas dan menonjol, yang lainnya sebesar biji kacang ijo keduanya keras.setelah di lab. hasilnya tidak ditemukan sperma pada diri saya. bagaimana bentuk penyembuhannya?

  6. fifi

    maaf mau tanya alamat klinik herbal jeng ana di jambi ada ga ya????

    • Belum ada Bu

  7. mayasari ramadhani

    assalamualaikum.. Jeng ana sy sdh menikah hampir 5 tahun dan belum dikaruniai keturunan.. Namun sy dan suami belum cek ke lab.. Sy ada keluhan setiap haid it kalau mau buang air besar terasa sakit dan susah.. Klu sy ingin konsultasi lgsg dgn jeng ana dan melakukan program keturunan it biayanya brapa ya jeng ana? Sy berdomisili di bandung.. Terimakasih..

  8. Bahrudin

    Assalamualaiakum jeng ana, saya menderita penyakit jantung koroner/ menurut dokter ada penyempitan pada pembuluh darah. Usia saya 42 tahun, berat badan 64 dan tinggi badan 164 cm. Yang paling saya rasakan pada saat ini adalah sesak dan napas terasa berat, dada teras panas, dan jantung berdebar-debar. saya mohon petunjuk bagaimana cara mengobati penyakit saya tersebut? Terimakasih atas segala bantuannya.

  9. Ade

    Ass. Wr. Wbr.

    Bu Jeng Ana, saya mau tanya…
    Kebetulan orang tua saya menderita penyakit prostat (menurut dokter), sehingga tidak bisa buang air kecil, sudah dioperasi sekali namun setelah beberapa bulan sepertinya kembali mengalami penyakit yang sama, sulit buang air kecil sama seperti yg dialami sebelum operasi, menurut saran bu jeng Ana gimana ya…apa sebaiknya pengobatan dilakukan dgn herbal saja, mohon bantuan nya,…terima kasih.

    wassalam
    Ade

  10. irma

    Assalamu Alakum WrWb.
    Saya sudah berumah tangga 5 Tahun, Umur saya dan suami sudah 37,38 dan belum di karuniai anak. kami sudah periksa ke dokter kandungan baik, suami sudah analisa sperma ternyata jumlah spermax sedikit. bagamana caranya berobat dgn jeng ana sedangkan kami tinggal di Makassar

  11. karina

    Assalamu’alaikum wr.wb..
    Saya mau bertanya apakah penyakit ablasio retina bisa sembuh?
    Dan mata minus bisa normal lagi…??
    Tolong balasannya….

  12. Jai

    asslm. mu alaikm wr. wb.

    saya dan istri sudah sebelas tahun menikah tapi sampai saat ini blm dikaruniai keturunan, kalau diagnosa dokter saya azosperm, jadi gak ada spermanya, dikarenakan vericocel, atau penyumbatan saluran sperma, kira2 bu Ana pernah punya pengalaman menyembuhkan masalah seperti saya sblmnya

    wassalam

  13. Nuri fauzayati

    assalamualaikum.wr.wb
    sya mw bertanya, sya ni kan kena gula darah. terakhir dipriksa 255, sedang umur sya 49 tahun. klau misalkan kepingin berobat jarak jauh. apa bisa? karena sya tinggalnya di malang.
    mohon dibalas

  14. novi

    ass…saya sdh menikah 6 thn umur saya 35 thn tp sampai skrg blm dikaruniai keturunan, menurut hasil data lab saya LH 3.55 FSH 2.40 prolactin 14.90 estradiol 268.00 hasil patologi anatomi bahwa Makroskopik : lendir sedikit sekali, terakhir saya periksa rontgen dalam disarankan untuk melakukan laparoskopis sbb terindikasi ada kiste (uku. msh kecil)di saluran sebelah kiri, sedangkan suami saya berdasarkan analisa sperma disimpulkan Oligozoosperma ditemukan leukosit 0-2/LPB dengan konsentrasi sperma 18.4,kami ingin sekali untuk mengikuti terapi herbal ini, sbb kami sangat mendambakan adanya keturunan,,,mohon saran dan petunjuk kemana kami harus berkonsultasi,,kami tinggal di palembang,,,terimakasih,,,wass

  15. Putu Ami

    Jeng Ana ada di klinik di BALI, kapan yaa?? saya mau pengobatan untuk mendapatkan keturunan setelah 6 bulan nikah.. Terimakasih

  16. sya udh 3thn menikah tp blm jg mmpunyai kturunan,dl sya prnh jtuh dlm posisi duduk..apakah itu bs mempengaruhi sya bwt bs hamil..mksh

  17. sandy

    jeng klo hari apa n kapan jeng ana ada d klinik yg d bali?

  18. ami

    Kapan Ya Klinik Jeng Ana buka di Surabaya ?

    • InsyaAllah dalam waktu dekat

  19. ibu kami berobat di jakarta tapi kami binggung dengan alamat peraktek ibu jakarta.Mohon ibu bisah kirim alamat di email ini.makasih Jeng ana

    • Alamat klini kan sdh tercantum sangat jelas di website dan facebook dan twitter.
      Klinik Pusat: Jl Kalibata Timur I No.47 – Jakarta Selatan (Belakang Taman Makam Pahlawan). Tlp: (021) 98099911, 71529929. 7981455. Fax: (021) 7976458

  20. Jeng ana kami pasien dari Papua.Sekarang ini kami ada di Jakarta.rencana mau berobat di Klinik Jeng Ana di Jakarta.Mohon kirimkan Alamat lengkap Klinik Jeng Ana yang ada di Jakarta.Makasih Jeng Ana

    • Alamat klini kan sdh tercantum sangat jelas di website dan facebook dan twitter.
      Klinik Pusat: Jl Kalibata Timur I No.47 – Jakarta Selatan (Belakang Taman Makam Pahlawan). Tlp: (021) 98099911, 71529929. 7981455. Fax: (021) 7976458

  21. adhy

    Jeng Ana ibu saya mengidap leukemia AML akut apakah bisa disembuhkan tanpa kemoterapy?

  22. veecha

    ass jeng ana…saya perempuan menikah 25 th..sudah 1 th kami blm dikaruniai keturunan…sudah byk usaha pengobatan dokter dan alternatif ternyata nihil. dari pemeriksaan dokter ternyata saya punya ASA (Antibodi Sperm) yg tinggi atau kelebihan antibodi yg membuat badan kita menolak sperma suami yg dianggap “musuh”(benda asing), selain itu saya juga dinyatakan hiperprolaktin setinggi 49,83, serta ada kista jinak ukuran sekitar 2 cm…aduh byk bgt ya penyakitnya kalo udah periksa semua,heehehe…saya mohon bantuannya apakah penyakit2 seperti diatas termasuk ASA yg tinggi (penyakit jarang yg ga biasa didengar) bs diobati dgn alternatif…mohon info dan sarannya..terima kasih..wss…..

  23. nadiah tari

    Minta jadwal jeng ana yg dipusat dan cabang yg dtanggerang

  24. salbiah

    assalamualaikum…. jeng ana, untuk daerah kalimantan kliniknya dimana??

  25. Sari

    Assalamualaikum jengAnna. Mhn jadwal hari jam kapan bisa bertemu langsung alias tatap muka lgs dengan jengAnna di jakarta dan di surabaya. Terimksh

    • Siti baedah

      Asslamualaikum. BU Jeng Ana saya mau Share saya mengalami penyumbatan di sebelah kanan kiri jadi kata sudah di vonis tidak bisa punya anak dan hal itu membuat hal takut untuk berobat lagi. Saya mau bertanya apakah penyumbatan yang saya alami masih bisa di oboti makasih

  26. Widi

    Jeng Ana saya minta alamat klinik yg di Tangerang Serpong ada gk?

  27. ezza

    jeng apakkah kalau mau konsultasi harus bawa surat dari dokter dulu???

  28. Satrio

    Assalamu wr wb
    Saya pria 50 thn belum punya anak. Dahulu pernah diperiksa yg hasilnya pergerakan sperma sangat lemah
    Istri sudah diperiksa dan hasilnya normal
    Apakah bisa saya punya keturunan? Bagaimana terapinya, herbal apa yg bisa membantu dan berapa lama prosesnya

    Terima kasih

  29. casmadi

    ass,jeng saya perempuan berusia 29th,dan suami saya berumur 34th.saya sudah menikah slma 8th tp smpi saat ini belum di beri keturunan,tp sy sudah pernah keguguran 3x,kt dokter janin saya tidak bisa berkembang,,,dan keadaan rahim saya juga sehat,saya mohon petunjuk dan solusinya,trimakasih.
    Mohon informasi jadwal Jeng Ana di bandung.

  30. lina

    sy sdh 3.5 thn menikah belum pnya keturunan krn ada kista di ovarium kiri dan kanan,menurut dokter hrs dioperasi tapi hal tsb tdk kami lakukan karena ingin berobat alternatif supaya terjangkau biayanya.Sya 40 thn,suami 40 thn.Apakah bisa diatasi kalau berobat ke sana.Terimakasih

  31. vsonco

    berapa nomer telp yg bisa saya hubungi yah ? saya berada di amerika saat ini , apakah bisa memesan obat herbal jeng ana juga ngga…

  32. ade

    Ass wr wb, sy punya satu putri dan menstruasinya tdk teratur skrg dia sdh berumur 19 thn. Akhir2 ini malah sdh 5 bln blm menstruasi ,apa kah bisa dgn herbal menstruasinya mjd teratur. Krn di Semarang tdk ada klinik jeng Ana! Apa bisa diditeksi dr jarak jauh dan gmn bisa memesan herbal jeng Anna ? Apa bs d krm

  33. lina

    selamat sore jeng ana

    saya mau tny kalo untuk penyakit diabetes biayanya berapa yach???
    terima kasih

  34. lisa

    jeng ana, sya sdah menika 2,5 thun. tpi blum mmpunyai kturunan. sbelum sya datang k tmpat jeng ana, cek apa saja yg harus saya lakukan dan dimana. tempat tinggal saya di kerinci-jambi. trimksih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *

Index