Klinik Cabang

Tangerang : Ruko Tangerang City Blok D No.21, jl Sudirman - Cikokol - Tangerang. 
            Tlp: (021) 29239677, 29239678, 085711993999

Bandung   : Jl Kopo Permai III Blok F 19 No.6 (Belakang Apotik Kopo Permai) - Bandung. 
            Tlp: (022) 5420261, 92717779

Bali      : Jl Imam Bonjol No.282 - Denpasar - Bali. Tlp: (0361) 9999277, 8761999

Pekanbaru : Ruko Sudirman Square City Pekanbaru - Riau. Tlp: (0761) 9033999, 39836

Surabaya  : Jl Kampar No.6 (Depan GOR Pancasila - Surabaya. Tlp: (031) 31202888, 082381888999

Balikpapan: Jl Jenderal Sudirman (Ruko) No.41A, Balikpapan, Kalimantan Timur
            Tlp: (0542) 766466, 081219999888

85 Comments to Klinik Cabang

  1. Dedy

    Saya berumur 29 thn, saya kena stroke pendarahan bln july 2011. Jd sudah 7 bln, strokenya dikarenakan kelainan pembuluh darah (avm = arteri vena malformasi). Efek dr stroke itu mengenai saraf mata saya dan keseimbangan badan saya. yg ingin saya tanyakan, apakah ada ramuan herbal yg membantu / mempercepat masa pemulihan saya???

    • Buat Srd Dedy, penyakit stroke memang bisa menyerang bagian tubuh mana saja, dan bisa dengan cepat meluas bila tidak dilakukan terapi dengan baik. Apalagi penyebabnya adalah kelainan pembuluh darah. InsyaAllah tuhan kita menyiapkan semua obat bagi apapun penyakit yang diderita hambanya. Tinggal bagaimana kita berikhtiar. Selama 10 tahun kami berpraktik, sudah cukup banyak pasien dengan kondisi seperti Anda, bahkan yang lebi parah. Saran kami, silakan saja datang langsung ke klinik kami, di pusat maupun cabang sama saja. Tks

    • ran

      Aslmwlkm.,
      Saya mau nanya pak,
      Klw buat pengobatan jerawat dibadan di klinik jeng ana ada gk?
      Saya udah lama berobat kedokter tapi tetap tidak sembuh juga, ada solusi buat gk buat masalah ini?

  2. iwan

    saya berumur 27th,.
    hasil lab test urine saya mengindikasikan adanya titik darah..dan indikasinya ada pendarahan pada ginjal itu berdasarkan hasil CT scan, dan kemungkinan dikarenakan karena kurang minum disaat beraktifitas keseharian.
    yang ingin saya tanyakan, bisakah saya mengikuti untuk metode pengobatan ini?atau ada alternatif pengobatan yang terbaik atau tidak untuk penyembuhannya..
    kasi terdekat yang ada didekat jakarta selatan atau depok..
    mohon informasinya

    • Untuk Bapak Iwan,pendarahan pada ginjal tentunya terjadi karena adanya luka. Sejumlah studi menunjukkan bahwa ginjal memang termasuk organ saluran kemih yang mudah terluka. Penyebabnya bisa karena benturan benda tumpul dalam kecelakaan kendaraan bermotor, jatuh, atau luka ketika berolah raga.
      Kondisi ini memang perlu untuk segera diobati. Bila tidak, maka dikhawatirkan menimbulkan komplikasi, seperti gagal ginjal, tekanan darah tinggi, pendarahan tertunda, dan infeksi.
      Alhamdulillah, sudah banyak pasien kasus ginjal yang berhasil kami tangani. Mengenai lokasi klinik, bisa Anda lihat di bagian bawah website. Disitu ada alamat lengkap klinik pusat maupun cabang. Terimakasih

  3. fitri

    saya berumur 27 tahun dan suami berumur 26 tahun, menikah sudah 1 tahun 4 bulan keluhan saya sampe sekarang belum d karuniai seorang anak..tapi saya sudah berobat ke dokter kandungan ternyata hasil nya sperma suami saya jumlah motilitas sperma nya hasil 0%..apakah saja yang tidak boleh d makan maupun diminum oleh suami saya dan ada obat yang manjur tidak untuk mengobati sperma suami lebih bagus lagi hasil nya kalo ada apa nama obat nya..mohon bantuan informasi dari jeng ana..makasih.

    • Kami anjurka Anda dan suami anda mengikuti program keturunan pasangan. Smoga itu menjadi jalan keluar yg tepat

  4. yusa

    umur saya 20 tahun saat ini
    sejak lahir saya memiliki kelainan jantung bawaan tepayna VSD atau adanya kebocoran pada jantung saya, menurut dokter tidak ada jalan lain selain di oprasi,
    apakah ada solusi lain, selain dengan oprasi misal dengan obat-obatan herbal?
    terimakasih.

    • InsyaAllah masih ada cara pengobatan lain diluar operasi, misalnya herbal.

  5. surya

    aslkm wr wb…, kepada jeng ana, kapan buka cabang nya dii medan, terima kasih. kami tunggu kehadirannya di medan.

    • Wa’alaikum salam. InsyaAllah pada saatnya nanti akan buka di Medan. Namun kami belum bisa memastikan waktunya. Tks

  6. kiki

    untuk klinik yg di cabang bali, kalau ingin konsultasi atau brobat ada jadwal2 na?

    • Klinik buka setiap hari kecuali Jumat libur. Buka mulai pukul 09.16.00 WITA

  7. Selamat Pagi,
    Saya Indri dari kota jogja,saya telah menikah selama 3 tahun dan belum dikaruniai momongan.saya depresi.saya sudah mencoba berobat ke dokter spesialis kandungan dan hasilnya nihil,saat ini saya sedang mencoba obat herbal.keluhan saya saat ini jika berhubungan pasti ada sedikit darah yang keluar.itu sangat membuat tidak nyaman kami dalam berhubungan suami istri,mohon bantuan informasi dari jeng Nara.apakah ada cabang jeng nara di jogja ? atau yang paling dekat dengan wilayah jogja ? Terima Kasih.

    • Saat ini kami belum membuka cabang di Yogya. Cabang-cabang kami bisa dilihat di website. Tks

  8. Euis

    adakah cabang di bogor? terimakasih

    • Saat ini blom ada. InsyaAllah dalam waktu dekat.

  9. Ratno

    admin yth, apakah di klikin jeng ana bisa menangani pasien thalasemia mayor, terimakasih

    • InsyaAllah bisa Pak

  10. Julaim Massi

    Mau tanya nih, saya berada di Sulawesi Utara tepatnya Di Bolaang Mongondow, MANADO apa tidak ada rencana untuk membuka cabang di Manado ? atau Bolaang Mongondow ?

    atau bagaimana cara untuk Kerjasama membuka cabang di sini ?

    Mohon Informasinya.

  11. Nia

    selamat sore,saya berumur 24 thn,Suami 29 thn,menikah sudah hampir 3 tahun,setahun yang lalu pernah hamil tetapi pherna keguguguran dan di kuret,sampai saat ini belum hamil lagi,untuk program keturunan tarifnya berapa yah?mohon infonya,terima kasih…

  12. novila

    Saya mengalami keputihan yg luar biasa sudah melakukan obat semua dokter bahkan jamu sekalipu hal ni terjadi sudah hampir 6 bulan

  13. Tanti

    Saya ada adenomyosis sebesar 10 cm. Saat haid datang, sakitnya luar biasa. Minum ponstan dan pain killer lainnya juga masih sakit. Karena maag, jadi muntah-muntah juga. Dokter kandungan menyarankan untuk operasi angkat rahim karena batas yang tidak jelas lagi. Apakah masih ada cara lain selain operasi ?
    Mohon informasi hari dan jam berapa praktek di Kalibata dan Tangerang.
    Terima kasih.

  14. meylan

    jeng ana aku mau cerita sedikit dulu tahun 2009 saya kecelakaan motor saya sempat oprasi kepala karena ada darah gumpal jadi setelah saya dioprasi berat badanku 35kg.dan haidku jg gk keluar sampai saat ini dan berat badanku sekarang 120kg jeng segala obat sudah ku minum dan kucoba tapi hasilnya gak da jeng.tapi setelah saya melihat artikel jeng saya berharap bisa mengembalikan haid ku seperti biasa jeng.yang mau kutanya bisa gk ya jeng badanku kembali kurus dan haidku lancar jeng tkyu jeng ana

  15. Ifa Rahmawati

    Jeng Ana, saya ibu rumah tangga usia 30 Th dan suami usia 46 Th. Kami menikah tahun 2005 dan pada 2006 kami dikaruniai seorang putri, tetapi pd tahun 2008 putri kami meninggal. sekarang sudah 4 tahun lebih kami belum dikaruniai momongan lagi, padahal saya dan suami sangat mendambankan untuksegera memiliki momongan kembali. Kami tinggal di Banyuwangi-Jawa Timur. Suami agak lemah syahwatnya. Kami tertarik ingin berobat ke Jeng Ana, apakan kami harus datang langsung ke klinik Jeng Ana berdua…? dan Kira-kira berapa biaya yang harus kami siapkan…?? terima kasih,

  16. AAN HUDIYANSYAH

    Ass. Wr. Wb Saya berumur 38 th sdh 7 th suara saya serak, saya berdomisili di Banjarbaru KAL-SEL, menurut dokter saya tdk cocok dengan kelembaban di Kalimantan. Kalau saya berobat ke cab. yang di Tangerang perlu berapa kali kunjungan ya? Terima kasih sebelumnya. Wassalam

  17. fitria

    assalamualaikum wr.wb.
    saya berumur 30 th, setelah melahirkan anak kedua (melalui ceasar) baru ketahuan ternyata saya ada myom, ini sudah berlangsung 1.5th, dan jg sepertiny saya ada infeksi di mulut rahim, entah ini dr penyakit myom saya atau bukan. kira2 gmn ya jeng? apa pengobatan di jeng ana relatif mahal? trims sebelumnya

  18. adi

    bagaimana cara mengobati kanker payudara yang sudah tidak bisa dioperasi

  19. marham

    Assalamu alaikum saya mau tanya apakah yang di maksu dengan endometr dan adaka cara penyembuhan dengan menggunakan herbal trs bagaimana caranya mendapatkan obat herbal yang pas

  20. rifayanti

    assalamu alaikum, saya mau tanya apakah di klinik jeng ANA ada ramuan untuk menyembuhkan tumor ovarium (kista) dengan ukuran 8x5x6 cm dengan Hasil test CA 125 kurang dari 4 dan untuk hasil rujukan kurang dari 35 U/mL. Kalau memang ada, karena saya berdomisili di Makassar bolehkah saya memesannya saja tanpa harus datang langsung ke tempat prakteknya? di tunggu jawabannya, terimakasih, wassalamu alaikum.

    • untuk konsultasi atau pemesanan obat, silakan lgsung melalu email klinikherbaljengana@yahoo.com atau ‘kontak’ di website ini. Bukan melalui komentar. Tks

  21. Anto

    Untuk pengobatan ditangerang Ruko Tangerang City Blok D No.21, jl Sudirman – Cikokol – Tangerang. ditangani langsung oleh jeng ana atau bagaimana ya? bapak saya kena asam urat, dan kakinya sudah hampir susah untuk jalan..kira2 solusinya bagaimana ya?mohon maaf boleh tanya untuk biaya pengobatannya tidak, terimakasih..

  22. RIKE

    Assalamualaikum Wr.Wb
    sya sdh menikah hmpr 3thn,tp smp skrg blm mmpunyai kturunan..dl sya prnh jtuh dlm posisi duduk,apkh it yg mmpngaruhiny?

  23. Assalamualaikum Wr.Wb
    istri saya pernah di operasi karena ada benjolan kecil di payudaranya, setelah beberapa bulan kemudian benjolan itu muncul lagi. kira kira solusianya bagaimana , dan apakah boleh tau biaya untuk pengobatannya di klinik herbal jeng ana berapa? terima kasih
    jawabanya boleh di kirim lewat email sendy_kasep@yahoo.com

    terima kasih

  24. Kania

    Assalamualikum. Ayah saya terkena serangan stroke untuk kedua kalinya. yang kedua ini menyerang keseimbangan tubuhnya, dia sudah terkena serangan kedua sejak 24 April 2012. efeknya adalah penglihatan ganda dan daerah dekat dada sering kaku dan keras. apakah masih bisa ditangani? sembuh total atau bagaimana? kira2 biaya untuk pengobatannya berapa ya? bisa di email kesaya kaniayuastari@yahoo.com terimakasih.

  25. Vivi

    assalamualaikum wr wb
    ibu saya menderita kanker payudara dan pernah dioperasi, dan sekarang sepertinya tumbuh lg. saya berencana berobat ke klinik jeng ana cabang tangerang. kira2 nanti akan ditangani oleh jeng ana langsung atau tidak ya? dan biayanya berapa?
    thanks

  26. diena monic

    jeng ana kapan buka cabang di banjarmasin?kalau mau pemesanan obat gejala miom gmna?bisa ga lwt web ini?mohon bantuannya terimakasih.

  27. hamni susana

    saya hamni usia 21 th.
    saya mempunyai benjolan di payudara kanan dan kiri.
    sudah pernah di operasi satu tahun yang lalu. tapi sekarang timbul lagi benjolan yang lain.
    saya mau berobat ke jeng ana.
    kira-kira biaya nya berapa dan pengobatan berapa lama sampai penyakit saya hilang? terima kasih

  28. klinik di surabaya ad g ya?

  29. Ria

    Selamat siang… Saya dari Denpasar umur 29 tahun dan suami 33 tahun. Saya sudah menikah selama 3 tahun dan belum dikaruniai anak. Saya sudah pernah periksa ke dokter dan tes sperma lab. Dan dari hasil pemerikasaan saya ada keputihan yg mengental dan tidak begitu berbau dan kalo dari hasil lab suami saya adalah Oligoastheno-teratozoospermia. Bagaiman cara mengobatinya?? Terima kasih..

  30. dian

    assalamualaikum wr wb
    saya dah nikah 3thn 6 bln kami ingin punya momongan tp kendalanya di aku, di ovariumku ada kista yang kanan 4 cm dan kiri 3cm da berobat kemana-mna tp blm ada hasil, terkadang aku nyerah dengan keadaan aku sprt ini tp alhamdulillah aku punya suami yang selalu dukung dan sport aku, kira2 jeng ana kapan buka di surabaya dan alamatnya dimana? terima kasih

  31. Ass, saya mempunyai saudara yang terkena penyakit pengapuran,beliau sudah 7 thn menderita bahkan sudah berobat ke semua pengobatan alternatif tapi tak kunjung smbuh.
    yang saya ingin tanyakan klinik jeng ana ini ada cabang di daerah bogor gak ya?

  32. sigit

    asslmkm jeng ana.akhir2 ini kaki sm tngn sy tu srng kesemutn.trs cpt capek,kaki terasa tebel dan panas.pinggang jg sering sakit,yg mau sy tanyakan,gejala penyakit apa itu,trs obat herbal apa yg hrs sy konsumsi?kami tunggu jwbnya,terima kasih.

    • Wa’alaikumsalaam. Coba diperiksakan dulu ke lab untuk hematologi darah lengkapnya. Dari situ bisa diketahui apakah asam uratnya tinggi atau tidak. Nanti di klinik jeng ana insya Allah bisa diobati dengan ramuan herbal.

  33. saiyah

    Aslmlkm. Anak saya syifa setelah smpat koma 1 mnggu wkt umur 1thn krn step. Stlah kluar dr rmh sakit syifa cacat tangan n kaki sebelah kanan. Bagaimana solusinya? skrg syifa brumur 8thn.

    • Wa’alaikumsalaam.. insya Allah bisa dibantu dgn mengkonsumsi ramuan jeng ana, tapi mungkin hanya mengkonsumsi sarang semut karena anak ibu baru berusia 8 thn..

  34. Dhika

    Ass. Jeung Ana, saya punya masalah dengan kelamin saya yang sejak kecil sampe sekarang setekah sunat pada saat sekolah SMP itu belum tumbuh2 besar dan normal seperti anak dewasa sewajarnya, kira2 jeung Ana bisa mengatasi masalah saya yang satu ini ga ya???.. mohon jawbannya

    • Mohon maaf, kalau untuk membesarkan alat kelamin, di sini tidak bisa.

  35. indah sari

    assalamu’alaikum,, mba saya berusia 22th, sedang hamil 1 bln, namun saya mengalami keputihan yg tdk berlebihan, saya risih dgn kputihan ini, trs ap berpengaruh dgn kehamilan saya, ap solusinya trs ap ad obt herbalnya yaa… ???,,

  36. Awan

    Assalamu’alaikum,,, Orang Tua Saya Mengalami Stroke Tangan kanan dan tidak berfungsi, tapi lama kelamaan yg sebelah kiri juga kena, sampai mulut juga!! kami sudah berobat dan kensultasi kemana2 tp tidak ada perubahan,,,, Mohon berikan Solusi n Obat yg bisa menyebuhkan orang tua saya. Semoga ALLAH SWT membalas kebaikan Jeng Ana dalam bentuk Rejeki dan pahala yg berlimpah.
    Alamat saya di : Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB)
    HP: 081908068675

  37. Endah Puspitaningrum

    YTH Admin,saya mau tanya,saya divonis oleh dokter tidak bisa mempunyai keturunan secara normal alias hrs bayi tabung,krna tuba falopi sy hydrosalping n uterus sinistro posisi,kt dokter bnyk pembengkakan n tersumbat krna sebelumnya saya pnya kista endometriosis. apakah saya msh bs mempunyai keturunan secara normal dgn pengobatan herbal n apa yg hrs saya lakukan??? saya tinggal di batam,apakah klinik jeng ana buka cabang di batam??? Terimakasih admin……..

  38. salam,,,saya mengalami sakit pada dua mata saya yang membuat saya tidak dapat melihat dengan baik,,,,Mohon berikan solusi n obat yang bisa sembuhkan pnyakit saya agar saya dapat melihat kembali dengan baik…….Alamat saya: Maumere-Flores-Nusa Tenggara Timur(NTT)..

  39. asep supriyana

    asalamualaikum jeng ana sya mau tanya bpak saya menderita penyakit kencing manis
    kdang suka mengeluarkan batu2 kalau kencing sudah berobt ke dokter udah beberapa kali
    sembuh nya cumn sbntar2 gmana kalau saya coba pesan herbal jeng ana kira2 berapa
    biayanya untk penyakit itu thk,

  40. ian antoni

    asslmkm. mau tanya sebelumnya,,
    untuk penyakit leukimia stadium 3.. apakah bisa bantu untuk penyembuhan penyakitnya..
    soalnya di singapore biayanya bisa hampir 2M..
    terimakasih sebelumnya

  41. dani

    assalamualaikum saya laki2 usia 21 tahun, di lidah atas kanan saya terdapat benjolan yang tidak nyeri menurut diagnosa dokter benjolan tsb di karenakan trauma pada gigi yang berada tepat di atas lidah tsb sering menekan gigi tsb memang di atas benjolan tsb dulu sempat ada gigi gingsul yang kalau saya mingkem(tutup mulut) gigi tsb akan menekan lidah dan skrg gigi tsb sudah di cabut, apa bisa benjolan tsb di sembuhkan dengan herbal?karena dokter tidak melakukan tindakan apapun pada benjolan tsb.. saya khawatir dengan benjolan tsb..

  42. Ida

    Assalamualaikum jeng Ana saya ibu ida umur 40 tahun.
    Saya mengidap penyakit tumor payudara.Sdh 8 bln! Saya mau tanya apa obatnya dan bagaimana cara mengobatinya?dan apa masih ada obatnya?

  43. yuliantiaff

    Salam kenal. Saya wanita berusia 44 tahun. Sudah 6 tahun lebih saya menderita thyroid. Tshs nya kurang dari 0,0008. Bagaimana penanggulangannya? Terima kasih.

  44. Arminsyah

    Saya penderita Diabetes Melitus dan Hypertensi, berminat memesan produk obat-obatan Jeng Ana. Saya berdomisili di kota Binjai Sumatera Utara. Bagaimana cara mendapatkan obat_obatan tersebut, mohon dikirimkan informasinya untuk pengobatan yang saya butuhkan dan beserta biaya nya?
    Terima kasih

  45. Bayu Rahmad Putra

    Assalamuallaikum wr wb
    Selamat pagi, saya mau menanyakan mengenai Cabang Klinik Jeng Ana apakah sudah ada di Medan, kalau ada saya boleh tau alamatnya….
    Terima kasih

  46. sari

    Assalamuallaikum wr/wb
    sebelum’y saya sudah isi kontak tp ga bisa. saya usia 32 tahun, mempunyai mioma uteri sejak mengandung anak ke 1 dr tahun 2007, setelah melahirkan scara caesar mioma uteri tidak mengecil. ukuran mioma uteri saya skr tinggi 4cm, panjang 7cm. apakah cara pengobatan di kilinik jeng ana ini? dan berapa lama pengobatan mioma uteri ini? apakah bisa untuk konsultasi dulu tapi belum beli obat’y ?? terima kasih, saya tunggu jawaban dr klinik jeng ana.

  47. sari

    Assalamuallaikum wr/wb
    Assalamuallaikum wr/wb
    sebelum’y saya sudah isi kontak tp ga bisa. saya usia 32 tahun, mempunyai mioma uteri sejak mengandung anak ke 1 dr tahun 2007, setelah melahirkan scara caesar mioma uteri tidak mengecil. ukuran mioma uteri saya skr tinggi 4cm, panjang 7cm. apakah cara pengobatan di kilinik jeng ana ini? dan berapa lama pengobatan mioma uteri ini? apakah bisa untuk konsultasi dulu tapi belum beli obat’y ?? terima kasih, saya tunggu jawaban dr klinik jeng ana.

  48. Ruly

    Saya mau tanya, anak saya umur 3 thn kena hernia yang mana anak saya kalau sedang nangis atau kecapean maka hernianya kambuh dan kata dokter sudah dari lahir dan dokter bilang harus di operasi, apa bisa diobatin supaya tidak kambuh lagi dan tanpa operasi?

  49. Ai nurhasanah

    Assalamualaikum
    saya mau nanya, untuk pengobatan kista bagaimana? saya punya kista yang ukurannya sudah 7,8cm, tetapi tidak ada yang terasa kecuali apabila haid suka lama

  50. apa ada obat hherbal n bisa nyembuhkan prolapsus uteri? saya masih umr 21 n sudah menikah. trims

  51. nita

    haii salam kenal,, mba aku pnya kista indung telur. sudah lama sampai aku nikah sudah 13thn lum jg ada anak. aku sdh berobat kedokter dari yg mahal sampai yg murah, dan herbal pun sudah aku jalanin , dan aku sudah pasrah aja lah. habis nya mau gimana lgi. mungkin allah punya rencana lain untuk sya. abis waktu itu mau di oprasi suami ku tidak mau kal meliat perut ku di jait2, soal nya sembuh nya lama suami ku tidak mau aku menderita gara2 abis oprasi. tpi kista ku sudh 6-7 thn sudah tidak kmbuh skit lgi karna sudah pernah terapi penyinaran untuk mematikan kuman2 atau virus kata dokter dari RS evasari.kecuali kalau sya cpek bgt dan ada pikiran kesal baru sakit di perut bwh kanan tpi gak begitu ko sakit nya. menurut mba gimana pengobatan apa yg cocok untuk kista sy, atau sya minum herbal mba anna gtu gimna, trims saya tunggu jawaban nya

  52. Kikik Suhendro

    Selamat Malam,
    Saya punya penyakit HERNIA, apa bisa sembuh tanpa operasi? Berapa biaya berobat di Klinik Jeng Anna yaa? Saya takut uang saya tdk cukup untuk berobat disini. Mohon infonya. Terimakasih.

  53. desti amelia

    Assalamu’alaikum… Boleh saya tau biaya apa saja yang harus dibayarkan untuk berobat di jeng ana untuk penyakit tumor payudara? biaya daftar, konsultasi, dan obatnya berapa? mohon untuk ditanggapi… terima kasih…:)

  54. cucu yuningsih

    Asalamualaikum wr wb

    Adik saya 3 bulan terakhir ini di nyatakan mengidap neprotik syndrom, apakah dengan menggunakan metode herbal penyakit adiksaya yg berusia 23 tahun dapat di sembuhkan?
    apakah ada pasen klinik herbal jeng ana yg mengalami hal yg serupa ?
    mohon jabawab nya, trimakasih

  55. mariana hasyim

    assalamualaikum…saya berusia 28 tahun saya punya benjolan dpayu dara, setelah saya ronsen dokter bilang hanya kelenjar payudara blm termasuk tumor atau kangker. kberapa harga obat herbal untuk menghilangkan benjolan dipayudara saya ini. saya juga sudah menikah sudah 3 tahun tapi blm dikasih kturunan sampe skrg. saya mau berobat dijeng ana kira2 biayanya brpa ?

  56. gilang

    Ibu saya mempunyai diabetes semenjak 2005, sampai sekarang pengobatan secara medis, dan sudah 3 bulan terakhir obatnya harus menggunakan insulin setiap hari, di suntik pagi dan sore. Saya ingin ibu saya sembuh dan tidak lagi ketergantungan pada obat – obat kimia. Saya bermaksud konsultasi dan berobat dengan metode herbal pada Klinik Herbal Jeng Ana. Saya berasal dari Lampung, mohon petunjuk tentang informasi pendaftaran, dan apakah biaya konsultasi dan obat herbal terjangkau oleh masyarakat biasa seperti saya, mohon tanggapannya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  57. tini

    Saya berusia 44 th, saya menderita kanker payudara stadium IV yg sudah metastase ke tulang paha kiri sehingga saat ini saya tidak bisa jalan sudah 3 bulan ini. Rasanya kaki nyeri sekali setiap hari. Terdapat benjolan keras dan luka di payudara kanan. Sebelum ini saya sudah banyak ‘berburu’ pengobatan herbal tetapi belum ada hasil yg memuaskan. Saya belum mengambil pilihan pengobatan medis. Setelah saya tahu website jeng Ana, saya tertarik untuk mengikuti pengobatan ini. Apakah penyakit saya ini masih bisa disembuhkan dgn. pengobatan herbal jeng Ana ? Oh ya, saya tinggal di Surabaya. Terima kasih

  58. ibsudira

    Istri saya umur32 tahun didiagnosa dokter menderita anemia aplastik, setiap hari gusi berdarah, dan sering sekali keluar masuk rumah sakit, tranfusi darah merah dan trombosit, dkter bilang sumsum tulang belakang tdk bisa menghasilkan sel darah baru karena mengalami kerusakan, saya mohon ke jeng ana apa solusinya buat istri saya ini, dan tak lupa sy ucapkan terima kasih

  59. Ayu

    Mengenai Biaya2 untuk pengobatan paket bisa di infokan ? terima kasih

  60. Adel

    Karena itu kami sulit mempunyai keturunan. Suami slalu tes sperma stiap bulan tp hasilny tetap nol, mohon solusinya ya jenk, trima kasih

  61. Dina

    ass,
    saya berumur 19 tahun. saya mengalami pembengkakan kelenjar di leher sebelah kanan yang cukup besar tapi tidak sakit. saya sudah berobat ke dokter dan sudah hampir 1 bulan. dokter bilang saya harus di biopsi, tapi saya banyak membaca di internet itu pmbedahan tidak boleh dilakukan. bagaimana saya menanggapinya? apa penyebab penyakit saya? apakah saya perlu di biopsi terlebih dahulu lalu berobat herbal? atau saya bisa langsung berobat herbal? terimakasih

  62. jejen

    Jeng ana umur saya 24tahun…saya punya keluhan sering buang air kecil dan tulang saya pada sakit semua…..apa saya nie terkena kanker prostat….??apa kah saya bisa di obatin….

  63. Rino

    jeng anna saya ingin bertanya saya mempunyai teman yg mempunyai penyakit radang otak yg sudah lama di deritanya jeng apa ada obat herbalnya untuk menyembukan penyakit teman saya itu jeng anna.

    Terima kasih

  64. herman santoso

    assalamualaikum wr.wb , saya mau tanya jeng anna klo sy didiagnosa mengindap batu empedu, apakah batu tsb bs dihilangkan tanpa harus menjalani opersi mksd saya hanya dengan menggunakan obat herbal
    trima kasih sebelumnya

  65. ida bagus yagnya

    jeng ana; 2.5 bln asam lambung ,,sdh beberapa kali kedokter ,blm da hasilnya,,,ulu hati terasa nyeri,kaki.tangan,dan punggung terasa pegal dan nyeri,perut terasa nyeri juga,,berat bdan saya turun 15 kg;;;sekarang berat badan saya 72 dan tinggi 172 cm,,,apa obat herbalnya? makasih

  66. nur

    mau nanya. ap ada salep atau obat buat menghilangkn bekas luka operasi kalau ad kira-kira brpa hrganya.terima kasih

  67. eny

    Yth. Jeng ana
    Anak saya berumur 15 tahun menderita penyakit hyperthyroid yang ukurannya cukup besar. Kemudian tiba” mata anak saya menjadi mendolo atau keluar sedikit. Kemarin saya ke dokter kata dokter anak saya harus dioperasi dan kelenjar thyroidnya harus diambil semua dan haus menkonsumsi obat hormon seumur hidupnya. Gomana ya jeng? Apakah ada obat herbalnya buat anak saya?

  68. assalammualaikum.
    maav saya mau bertanya
    ibu saya mempunyai penyakit tetapi saya belum tahu pasti penyakitnya itu apa

    saya ingin berkonsultasi ke cabang tangerang
    saya mau bertanya cabang ini buka pada hari apa aja dan mulai buka jam berapa??
    dan klinik ini bisa menangani penyakit apa saja??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *

Index