Info Terkini

Permalink to Kanker Otak Epy Kusnendar Sudah 95 Persen Sembuh

Kanker Otak Epy Kusnendar Sudah 95 Persen Sembuh

Aktor dan komedian Epy Kusnendar baru saja meraih Piala Vidia 2012. Epy menilai piala tersebut sebagai hadiah pascasembuh dari penyakit tumor otak.

Epy berhasil menyabet Piala Vidia 2012 (penghargaan untuk FTV) sebagai pemeran pembantu pria terbaik lewat FTV ‘Maaf Lebaran Ini Kami Tidak Pulang’.

“Seminggu yang lalu, sesuatu yang tidak saya sangka-sangka juga. Penghargaan ini juga sekaligus hadiah kesembuhan. Bukti saya tetap berprestasi di dunia film,” kata Ep di acara Medika Natura bersama Jeng Ana di JakTV, Jakarta, Minggu (9/12).

Epi menuturkan, masa lalu ketika menderita tumor otak sempat membuatnya patah arang. Apalagi sempat divonis dokter umurnya tinggal hitungan bulan.

“Dulu keseimbangan sering hilang, tiba-tiba blank pandangannya dan jalannya oleng. Sekarang semuanya sudah hilang setelah saya rutin berobat ke Klinik Herbal Jeng Ana. Tapi, saya tetap menjaga pola makan, gaya hidup dan memperbanyak tidur,” paparnya.

Jeng Ana yang sejak awal mengobati Epy menuturkan Epy sudah bisa dikatakan 95 persen sembuh. ”Benjolan tumor besar di otak, sekarang tinggal penipisan saja, hanya titik. Tidak ada perasaan pusing lagi di kepalanya,” jelasnya.

Tidak Ada Artikel Terkait Yang Ditemukan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *

Index