Kesaksian


Permalink to Pengapuran Tulang Akut Sembuh Setelah Minum Ramuan Herbal

Pengapuran Tulang Akut Sembuh Setelah Minum Ramuan Herbal

Cerita mengenai “tangan dingin” Jeng Ana dalam menangani penyakit pasiennya memang sudah tersebar luas ke seantero Nusantara, bahkan juga ke beberapa negeri  jiran seperti Malaysia, Singapura dan Brunai Darussalam. Salah satu pasien asal Malaysia yang telah sukses di tangani Jeng Ana adalah Ummi Siti Salekha (43). Wanita pengusaha rumah makan di Kuala Lumpur ini mengaku pernah melihat pemilik Klinik Herbal Jeng Ana itu  lewat tayangan TV kabel.

“Waktu itu saya memang sedang membutuhakn rawatan pengobatan alternative, sebab saya tidak mau dioperasi,” wanita berjilbab memulai kisahnya ketika ditemui di Klinik Jeng Ana yang ada di Bali.

Lebih jauh dia berkisah…

Setelah melihat tayangan tersebut hasratnya sedemikian besar ingin bertemu dengan Jeng Ana. Dia merasa ada sesuatu kekuatan gaib yang menuntunnya agar secepatnya bertemu dengan Jeng Ana. Karena itulah, kendati dengan sekujur tubuh kaku dan sulit digerakkan, serta dengan keadaan yang amat menderita menahan sakit, Ummi Siti tetap memaksa agar suaminya segera membawanya ke Bali, dengan maksud untuk mengobati penyakitnya ke Jeng Ana.

“Keanehan memang saya rasakan. Sewaktu datang saya harus jalan dengan kursi roda. Begitu ketemu Jeng Ana dan diberi doa serta terapi, saya langsung bisa jalan. Subhanallah, ini benar-benar mukjizat bagi saya,”kisahnya pula.

Alhasil, setelah rajin mengkonsumsi ramuan racikan Jeng Ana, Ummi Siti Salekha memang sembuh dari pengapuran tulang akut yang dideritanya selama lebih 2 tahun. Beberapa minggu lalu wanita ini kembali datang bersama salah seorang putrinya untuk memeriksakan keadaannya.

“Alhamdulillah Ummi sudah sembuh, meski masih harus mengkonsumsi makanan tertentu,”ungkap Jeng Ana sambil tersenyum. Lesung pipit di kedua pipinya menjadi ciri khas utama wanita kuning langsat yang mumpuni dalam pengobatan ini. (*)


Permalink to Belum Dua Bulan Terapi, Kista Sembuh dan Positif Hamil

Belum Dua Bulan Terapi, Kista Sembuh dan Positif Hamil

Semua pasangan keluarga tentu ingin memiliki keturunan. Tetapi sayangnya tidak semua pasangan bisa memenuhi keinginan mulia itu karena penyakit atau problem lain yang menghinggapi mereka, misalnya saja kista.

Seperti yang dialami oleh pasangan Sutrisno dan Dewi. Pasangan muda ini sempat putus asa untuk bisa memiliki keturunan lantara penyakit yang diderita Dewi. Menurut Sutrisno, dokter telah memvonis istri tercintanya itu mengidap kista endometriosis.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, kata Sutrisno, ternyata diketahui adanya kista endometriosis pada sebelah kanan. Dokter pun kemudian menyarankan agar dioperasi. Bila ini dilakukan, kata Sutrisno menirukan dokter, kemungkinan mereka untuk bisa mempunya anak hanya 20 persen.

Vonis dokter tersebut jelas menjadi pukulan berat buat Sutrisno dan Dewi. Sutrisno pun tak begitu saja memenuhi saran dokter agar istrinya menjalani operasi pengangkatan ovarium. Ia berkeyakinan bahwa ada solusi alternatif yang bisa menyembuhkan penyakit istrinya tanpa pengangkatan ovarium.

Walhasil, upaya ini lah yang kemudian mempertemukan mereka dengan Jeng Ana. Pasangan Sutrisno-Dewi mulai nampak agak lega setelah bertemu dan konsultasi dengan Jeng Ana. Pasalnya Ratu Herbal Indonesia itu menceritakan

kasus-kasus serupa yang diderita pasien lainnya yang ternyata berhasil sembuh setelah menjalani terapi herbal hasil racikan Jeng Ana.

Sejak saat itu, mereka pun langsung menjalani terapi di Klinik Herbal Jeng Ana. “Pada saat pertama kali datang, saya konsultasi dan sekaligus terapi. Kemudian diberi ramuan herbal dan diminta agar menjaga pola makan,” terang Dewi di Jak TV, beberapa waktu lalu.

Mereka pun memenuhi semua arahan yang disampaikan Jeng Ana. Betapa bahagianya pasangan ini setelah melihat perkembangan hasil terapi. “Terapi ini saya lakukan di Jeng Ana selama dua bulan. Tetapi sebelum dua bulan, tepatnya 7 minggu, penyakit yang saya derita sudah sembuh, bahkan positif hamil,” ujar Dewi dengan penuh gembira.

Jadi, kata Sutrisno, sesuatu yang semula dikiranya tidak mungkin ternyata bisa menjadi mungkin setelah menjalani terapi di Klinik Jeng Ana. “Rasanya sangat senang sekali, sulit diungkapkan. Yang tadinya tidak mungkin bisa jadi mungkin,” tegasnya.

Kini, buah hati pasangan bahagia ini sudah berusia 4 bulan. Sejak lahir sampai sekarang, jelas Dewi, putri pertamanya yang diberi nama Windy itu selalu sehat. “Lucu sekali. Ketika lahir beratnya 3,4 kg. Proses kelahirannya juga lancar, tidak ada masalah sama sekali,” ujarnya senang.


Permalink to Terbebas Kanker Payudara Tanpa Harus Operasi

Terbebas Kanker Payudara Tanpa Harus Operasi

Operasi adalah kata yang begitu menakutkan bagi para penderita kanker, terutama kanker payudara. Namun, vonis operasi bukan satu-satunya usaha pengobatan yang mesti ditempuh. Demikian pula, operasi bukan jaminan terbebasnya seseorang dari penyakit kanker payudara yang dideritanya. Ada jalan lain yang bisa ditempuh untuk terbebas dari penyakit berbahaya tersebut. Yaitu berobat dengan menggunakan bahan-bahan yang terdapat di alam. Herbal!

“Dengan seizin Allah SWT,  syukur Alhamdulillah saya telah membuktikan keampuhan bahan-bahan alam untuk mengatasi kanker, terutama kanker payudara dan kanker rahim,” tegas Jeng Ana.

Kanker merupakan salah satu penyakit degeneratif yang mengancam hidup jutaan manusia di dunia. Kanker adalah penyakit dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis).

Pertumbuhan yang tidak terkontrol inilah menyebabkan kerusakan DNA. Ini seperti yang dialami Ibu Esih Suhaesih (48) asal Bogor, Jawa Barat. “Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar benjolannya itu,” tutur Esih saat hadir di Klinik Jeng Ana di Kalibata, Jakarta.

Karena benjolan di payudaranya semakin membesar, Esih hanya bisa pasrah. Ia pun menolak dioperasi meski dokter memvonis kanker payudara. Disamping takut, ia juga tak punya cukup uang untuk biaya rumah sakit.

Esoh mempunyai 2 anak yang harus dirawatnya. Keadaannya semakin sulit ketika ia harus menderita penyakit yang belum ada obatnya di dunia sampai saat ini. Untungnya, melalui siaran televisi ia melihat tayangan Jeng Ana. Ia pun datang ke klinik Jeng Ana di Jakarta.

Dari situlah Esih mengkonsumsi racikan herbal Jeng Ana. Karena keyakinan yang besar akan pertolongan dari Allah SWT melalui racikan herbal Jeng Ana, Esih akhirnya berangsur sembuh.

“Saya minum ramuan herbal Jeng Ana selama 3 hari. Awalnya reaksinya rasa pening dan saya tidur saja. Selang 3 hari keluar nanah bercampur darah tetapi saya tetap minum ramuan itu. Tidak ada pilihan lain yang lebih baik bagi saya seorang ibu rumah tangga biasa selain harus yakin dan melanjutkan minum herbalnya Jeng Ana,” kisahnya, penuh semangat.

Selama mengkonsumsi herbal Jeng Ana tersebut, Esih tidak henti-hentinya memohon kesembuhan penyakitnya kepada Allah SWT. “Keyakinan saya sedikitpun tidak surut, sebab saya yakin ramuan herbal Jeng Ana sudah sangat baik, tinggal kita berikhtiar dan istiqomah kepada Allah SWT. Setelah 2 minggu minum ramuan lukanya langsung mengering. Sekarang payudara saya sudah menjadi normal kembali,” lanjutnya dengan penuh haru.

Ibu Esih Sunasih, tentu hanyalah salah satu contoh dari ribuan kasus yang telah ditangani oleh Jeng Ana selama praktek sejak 2001 silam. Di empat kliniknya yang tersebar di empat kota Tanah Air: Jakarta, Bandung, Denpasar dan Pekanbaru, sudah beragam penyakit sembuh berkat sentuhan tangan dinginnya. Kanker payudara hanya salah satu penyakit yang sukses disembuhkan dengan herbal. Tentu, masih banyak lagi penyakit kronis lainnya yang berhasil sembuh, seperti: myom, kanker rahim, diabetes mellitus, jantung koroner, hingga masalah kemandulan.

“Saya banyak menangani masalah kemandulan, syukur Alhamdulillah 95 persen pasien sukses saya tangani,” ungkap Jeng Ana yang aktif menjadi narasumber di sejumlah acara herbal yang ditayangkan stasiun televisi.

Page 1 of 191234510...Last »

Index