Info Terkini

Permalink to Dokter Nyatakan Tumor Otak Epi Kusnendar Lenyap!

Dokter Nyatakan Tumor Otak Epi Kusnendar Lenyap!

JAKARTA: Keajaiban benar-benar telah dirasakan oleh artis komedian Epi Kusnendar. Bagaimana tidak, baru beberapa bulan lalu Epi merasa begitu dekat dengan kematian lantaran tumor otak yang dideritanya, kini pemeran satpam dalam sinetron ‘Suami-Suami Takut Istri’ malah dinyatakan sembuh total setelah menjalani terapi di Klinik Herbal Jeng Ana.

Hebatnya, kesembuhan itu diraih Epi tanpa harus melalui sayatan pisau bedah dokter. Padahal, kata Epi, waktu itu dirinya sudah benar-benar putus asa dan ketakutan ketika dokter memvonis tumor otak dan menyarankan untuk menjalani operasi. “Pada awalnya saya panik luar biasa, takut sekali. Saya sempat lari dari rumah sakit,” jelas Epi di Studio Jak TV, beberapa hari lalu.

Epi memang sempat shock akibat penyakit yang dideritanya itu. Penjelasan dokter membuat Epi merasa harapan hidupnya tinggal menghitung hari. Apalagi banyak kasus tumor otak yang berujung pada kematian karena kegagalan operasi.

Stres yang diderita Epi semakin parah ketika muncul ketakutan ditinggalkan istrinya. Maklum banyak kasus artis ditinggal kabur istrinya setelah tidak bisa aktif lagi di dunia hiburan lantaran sakit atau sebab lainnya.

Tetapi Epi beruntung, hal itu tidak terjadi. Sebaliknya sang istri, Karina, justru yang aktif mencarikan pengobatan alternatif yang tepat agar sang suami bisa sembuh tanpa harus menjalani operasi otak yang menakutkan itu.

Upaya alternatif inilah yang mengantarkan Epi bertemu dengan Jeng Ana. “Kondisi Epi ketika datang ke kami memang sudah putus asa. Karena itu yang kami perbaiki pola pikirnya dulu. Pola pikir itulah yang kita angkat, supaya Kang Epi semangat untuk bangkit, untuk sehat. Setelah itu baru pola makan dan gaya hidupnya yang harus dirubah. Berikutnya baru kita berikan obat herbal yang sesuai dengan penyakit yang ia derita,” ujar Jeng Ana saat tampil sebagai pembicara dalam acara B-Jak di Jak TV, Kamis malam (3/11/2011).

Kebetulan waktu itu ada pasien yang memiliki riwayat penyakit yang mirip dengan yang diderita Epi. Pasien itu, cerita Jeng Ana, sempat mengalami buta selama 1,5 tahun akibat tumor di otaknya. “Buta bukan karena rusak (matanya), tetapi karena ada yang tertutup karena terdorong benjolan tumor itu. Setelah itu kang Epi percaya dan yakin,” terang Jeng Ana.

Berdasarkan hasil laporan medis Epi dari dokter, Jeng Ana lantas membuatkan ramuan yang tepat. “Alhamdulillah setelah mengkonsumsi ramuan herbal dari Jeng Ana, saya berangsur merasa jauh lebih baik dan sembuh,” aku Epi.

Jeng Ana sendiri juga terus memantau perkembangan yang dialami Epi, termasuk dengan mengeceknya ke dokter. Berdasarkan laporan terakhir dari dokter bedah saraf yang semula menangani Epi, kata Jeng Ana, dinyatakan bahwa tumor otak Epi saat ini sudah tidak ada alias lenyap sama sekali.

Berkat pengalamannya ini, Epi mengajak masyarakat yang menderita sakit untuk selalu bersemangat sembuh. “Jangan ragu, harus yakin. Misalnya saya mencoba ke jeng ana dan ternyata cocok,” ujar Epi.

Tidak Ada Artikel Terkait Yang Ditemukan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

Index