Info Terkini

Permalink to ‘Dokter Menyarankan Saya Terapi Hormon’

‘Dokter Menyarankan Saya Terapi Hormon’

Dear Jeng Ana,
Setahun kemarin aku menjalani operasi kista, tapi kemudian setelah itu aku belum pernah menstruasi lagi, padahal aku pingin sekali punya anak. Kata dokter aku disuruh terapi hormon. Tapi setelah lihat tayangan di TV swasta ingin mencoba pengobatan di Klikin Herbal Jeng Ana dahulu sambil berikhtiar.
Mohon bantuannya…

 Rizkiana Rahmi
personalia2@visionlandsmg.co.id

 

Jawab:

Terimakasih ibu Rizkiana. Faktor hormonal memang menentukan reproduksi. Sistem reproduksi kita merupakan kesatuan kerja dari otak, kelenjar hipofisis, ovarium dan uterus.

Hormon yang mempengaruhi sistem reproduksi tidak hanya satu atau dua saja, tetapi jauh lebih banyak dari itu. Misalnya saja estrogen, progesteron, LH dan FSH yang bekerja menyampaikan pesan dari satu organ ke organ lain untuk mengubah kadar hormon tertentu.

Dengan demikian, terjadilah proses seperti pematangan telur, pelepasan telur, penebalan endometrium untuk menerima hasil konsepsi (jika terjadi pembuahan), dan peluruhan dinding rahim yang berwujud sebagai haid. Hormon-hormon tersebut bekerja pada satu siklus penuh, sejak hari pertama haid, ovulasi hingga menjelang haid berikutnya.

Kembali ke pertanyaan Anda, maka sangat tepat bila dokter menyarankan agar Anda menjakani terapi hotmon. Kebetulan cukup banyak pasien kami yang juga mengalami kasus serupa dengan Anda.

Alhamdulillah setelah mereka menjalani terapi dengan baik dan penuh kesabaran, serta didukung do’a kepada Allah, akhirnya kini mereka bisa memiliki keturunan.

Bila ibu ingin menjalani terapi di klinik kami, silakan saja mendaftar langsung. Sebagai informasi, bila Anda ingin bertemu langsung dengan Jeng Ana, pada setiap hari Sabtu dan Minggu praktik di klinik pusat.

Terimakasih

 

Tidak Ada Artikel Terkait Yang Ditemukan.


19 Comments to ‘Dokter Menyarankan Saya Terapi Hormon’

  1. Erna

    Ass…kebetulan sy nonton jeng ana di salah satu tv suasta sy jd inget anak sy siapa tau jeng ana punya solusi, anak sy pertm kali dpat haid pd umur 10thn waktu anak sy umur 11,12 thn haidnya itu 1thn sekali bahkan pernah 1thn tdk haid…krn sy takut ada apa2 sm anak sy maka sy bawa anak sy ke dokter ahli kandungan dan d berikan obat semacam pil kb sebnyk 3 papan yg hrs d minum selama 3bln jd selama minum obat haid anak sy teratur tp saya tkt nti tdk minum obat haid anak sy berhenti lg..oleh krn itu sy mhn solusi dr jeng ana.
    Wasalam
    ernawati
    papua

    • Wa’alaikum salam. Ibu Erna, salah satu dampak obat kimia dalam mengobati penyakit memang menimbulkan ketergantungan. Karena kebanyakan obat-obat itu tidak menyembuhkan sumber penyakitnya, melainkan hanya menghentikan proses penyakitnya. Selain itu obat kimia juga memiliki efek-efek yang bisa membahayakan bagian tubuh kita yang lain. Kasus gangguan haid seperti yang dialami putri ibu umumnya terjadi karena ketidakseimbangan hormon, atau bisa juga karena adanya penyakit dalam organ kewanitaan. Karena itu sebaiknya lakukan pemeriksaan usg/hsg untuk memastikannya. Baru setelah itu lakukan terapi hormon, yang sebaiknya menggunakan herbal. Terimakasih

  2. adri - jakarta

    Ass. Wr. Wb, salam kenal Jeng Anna – saya ingin memiliki anak lagi setelah melahirkan 14 tahun yang lalu, baru-baru ini sudah dilakukan operasi pengangkatan miom dan kondisi lainnya, tuba dan sel telur normal, haid teratur. Mohon bantuan Jeng Anna mengingat usia sudah memasuki 40 tahun serta perkiraan biaya nya, makasih. Wassalam

    • Wa’alaikum salam. Untuk konsultasi lebih jelas, kami sarankan untuk melalui email yang tersedia di bagian ‘Pemesanan & Booking’. Baca dan ikuti langkah2 yang disebutkan disitu. Tetapi intinya, klinik kami insyaAllah bisa membantu masalah yang Anda hadapi. Tks

  3. Resthya Budi

    assalaamualaikum wrwb..t the poin aja ya,saya wanita umur 36th & tlh menikah 4thn yg lalu,tp blm jg dikaruniai keturunan,sudah ceckup ke spesialis kandungan ktnya rahim,servix& yg lain2nya smuanya normal mlh cenderung bagus,haid sy jg lancar siklus 28-30 hr stiap blnnya,,tp sy agak ragu,,tktnya saluran tuba saya yg sempitklu untuk suami sy yakin dia sht2 aj,krn sy pikir mslah ini ada di diri sy.mengingat sy tlh menikah 3x,tp tetap saja blm jg punya anak,sy tidak pernah ada keluhan apa2 tentang rahim,cuma penasaran saja,yg akhirnya sy hanya memasrahkan smuanya ini kepada illahi rabbi..bersyukur saya punya suami yg tdk bnyak menuntut,bukan kami tdk berusaha,tp,,kami merasa sudah cukup berusaha,tp entah kenapa..setelah melihat tayangan acara jeng ana,timbullah rasa penasaran saya.mungkinkah saya ada jln melalui jeng ana,mohon balasannya ya jeng..thx..

    • Untuk konsultasi lebih jauh, sebaiknya melalui email atau datang langsung ke klinik. Tks

  4. maya banjarmasin

    asllmuallikum.jeng ana…..
    saya dh nikah slma 1thn tp lum jg d’karuniai momongan,y saya mau tanya…
    slma saya nikah mens saya berhenti kmrin 3bln saya g mens,trus saya bawa k’dokter,sma dokter d’ksh obt,1bln k’luar n g k’luar lg,ak kira’n ak hmil,trnyta saya g hamil,skrg dh 2bln saya g mens lg….
    trus knpa wktu slsai berhbngan ad darah yg k’luar it dh 3x stiap berhbngan msti k’luar darah,saya dh priksa k’dokter kata dokter cma lecet gtu kta’y….
    terima ksh …..
    wasslaaam…..

  5. ekdharmacq

    Dear Jeng Ana,
    Saya dah lima tahun menikah n blm di karunia anak, stelah minggu kemarin saya bersama istri pergi periksa ke dokter kandungan, stelah diperiksa n periksa ke labotorium klinik(prodia) dan hasilx sangat mengerikan buat saya n istri yaitu AZOORSPERMIA, saya malu n galau mendengar hasil tersebut, setelah browsing ke internet n ketemu dgn website Jeng Anna, tolong bantu aku Jeng?

  6. Tarita

    Assalammualaiku.wr.wb,Jeng ana yang baik hati, mudah mudahan selalu di beri kesehatan. saya mau berkonsultasi,saya sudah berumah tangga 15 th tapi belum dikaruniai keturunan,selama ini menstruasi saya lancar .Pada tahun 2001 saya pernah operasi kista coklat dan sudah mengikuti terapi endometriosis(injeksi).pada bulan ini menstruasi hampir satu bulan ngga berhenti ,tapi keluar sedikit sedikit kadang berwarna coklat pekat ,kadang berwarna coklat pucat,setelah berkonsultasi dng dokter saya disarankan untuk kuret krn terjadi penebalan rahim sudah 2.2.Yang ingin saya tanyakan ,haruskah saya menjalani kuret.terima kasih atas perhatianya.

  7. aslm,selamat malam jeng ana…
    umur saya 27 tahun dan sudah menikah,alhamdulillah saya sudah di karuniai putra.
    sudah setahun empat bulan saya tidak haid setelah mengalami keguguran.
    kini berat badan saya naik dari yg 60kg menjadi 80kg.kata dokter saya terkena gangguan hormon,tapi sudah minum obat tidak ada perubahan.
    mohon solusinya jeng ana………Wslm

    • Wa’alaikumsalaam. Insya Allah di klinik kami bisa dgn mengkonsumsi ramuan herbal jeng ana.

  8. nur ichwan

    Assalammualaiku.wr.wb,Jeng ana yang baik hati, Saya suami yang menikah sudah hampir 12 tahun , kenapa saya sampai skr istri saya belum bisa hamil ya, padahal haid istri saya normal dan hubungan kami normal normal aja . Mohon petunjuknya, soalnya waktu itu saya sempat ke kliniknya jeng Ana tp di bilang harus ke dokter dulu

  9. suryani

    assalammualaikum jeng ana :) … saya ingin tanya, saya sakit di bagian perut kanan atas dan kiri atas, sudah di USG tapi menurut pemeriksaan dokter katanya normal. terus sebaiknya saya gimana yah jeng? soalnya perut saya ini masih terasa sakit. saya ingin ke tempat jeng ana, sebelum ke jeng ana sebaiknya saya periksa apa yah? oya satu lagi jeng, kira-kira bulan apa jeng ana buka cabang di surabaya? terima kasih jeng.

  10. triekundary

    Assalamu’alaikum,
    Dear Jeng Ana,
    Saya masih awal 30an dan masih single, 4 thn lalu haids saya yang biasanya tanpa pernah ada masalah, tiba – tiba terhenti selama beberapa bulan, karena pada saat itu memang lg ada masalah, saya kira hanya masalah stress, yang dikuatkan oleh dokter kandungan setelah di USG 3 dimensi kemudian dikasih obat yang stlh meminumnya seminggu kemudian saya kembali haids.. beberapa bulan kemudian kembali seperti itu dan setelah minum obat yg terakhir, saya bisa haids lagi dan begitu seterusnya sampai saya hentikn karena takut ketergantungan. Saya merasa setelah hilang stress saya mgkn bisa kembali spt semula, setelah sethn saya kembali di dokter kandungan yang tetap mengatakan tidak ada penyakin d diri saya kecuali masalah hormon, setelah diberi obat yg agak berbeda, beberapa hari kemudian saya haids tp kejadian seperti tahun pertama terulang kembali…setelah saat itu sekitar kurang lebih 2 thn saya tidak haids meski telah banyak minum berbagai jamu dan makan buah2an yg berkhasiat memperbaiki masalah hormon saya…dan sampai sekrang pun tidak terjadi keluahan apapun pada diri saya kecuali tidak haids.
    Ada advice untuk saya jeng?

    Wassalam

  11. tini

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Jeng ana,mau nanya tetangga saya menderita kanker leher rahim stadium 4.apakah ada solusi utk tetangga saya?terus terang tetangga saya itu berasal dari keluarga kurang mampu.suami kerja jd tukang batu aja.misal saya sarankan berobat ke klinik jeng ana bisakah kiranya dia diberi keringanan?kami berdomisili di kalimantan timur.
    terima kasih

  12. elly rahmawaty

    Siang Jeng Anna..saya mohon kiranya Ibu buka cabang di Kalimantan Selatan.. khususnya Banjarmasin..krn dsni banyak yg ingin berobat sm Jeng Anna..klo jauh di Pulau Jawa atau Jakarta terlalu jauh dan biayanya itu.. Terimakasih atas perhatiannya..

  13. ayu

    Saya usia 44 th, haid teratur tetapi sedikit. Berdasarkan test laboratorium , dokter berkesimpulan saya tidak ada ovulasi lagi, telur kecil sehingga sulit untuk memiliki anak ke-2.
    Mohon saran Jeng Ana.
    tks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *

Index