Info Terkini

Permalink to Pengapuran Tulang Akut Sembuh Setelah Minum Ramuan Herbal

Pengapuran Tulang Akut Sembuh Setelah Minum Ramuan Herbal

Cerita mengenai “tangan dingin” Jeng Ana dalam menangani penyakit pasiennya memang sudah tersebar luas ke seantero Nusantara, bahkan juga ke beberapa negeri  jiran seperti Malaysia, Singapura dan Brunai Darussalam. Salah satu pasien asal Malaysia yang telah sukses di tangani Jeng Ana adalah Ummi Siti Salekha (43). Wanita pengusaha rumah makan di Kuala Lumpur ini mengaku pernah melihat pemilik Klinik Herbal Jeng Ana itu  lewat tayangan TV kabel.

“Waktu itu saya memang sedang membutuhakn rawatan pengobatan alternative, sebab saya tidak mau dioperasi,” wanita berjilbab memulai kisahnya ketika ditemui di Klinik Jeng Ana yang ada di Bali.

Lebih jauh dia berkisah…

Setelah melihat tayangan tersebut hasratnya sedemikian besar ingin bertemu dengan Jeng Ana. Dia merasa ada sesuatu kekuatan gaib yang menuntunnya agar secepatnya bertemu dengan Jeng Ana. Karena itulah, kendati dengan sekujur tubuh kaku dan sulit digerakkan, serta dengan keadaan yang amat menderita menahan sakit, Ummi Siti tetap memaksa agar suaminya segera membawanya ke Bali, dengan maksud untuk mengobati penyakitnya ke Jeng Ana.

“Keanehan memang saya rasakan. Sewaktu datang saya harus jalan dengan kursi roda. Begitu ketemu Jeng Ana dan diberi doa serta terapi, saya langsung bisa jalan. Subhanallah, ini benar-benar mukjizat bagi saya,”kisahnya pula.

Alhasil, setelah rajin mengkonsumsi ramuan racikan Jeng Ana, Ummi Siti Salekha memang sembuh dari pengapuran tulang akut yang dideritanya selama lebih 2 tahun. Beberapa minggu lalu wanita ini kembali datang bersama salah seorang putrinya untuk memeriksakan keadaannya.

“Alhamdulillah Ummi sudah sembuh, meski masih harus mengkonsumsi makanan tertentu,”ungkap Jeng Ana sambil tersenyum. Lesung pipit di kedua pipinya menjadi ciri khas utama wanita kuning langsat yang mumpuni dalam pengobatan ini.

Tidak Ada Artikel Terkait Yang Ditemukan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

Index